Thursday, February 7, 2013

Kuala Lumpur

Salam,

Oh, aku masih di tanah KL rupanya... Tak lari mana pun. Cuma ngelat + pemalas nak karang mengarang. Kena lak mengandung anak kedua.... beranak... jaga anak... (oh, ini semua adalah alasan semata).

Masa cuti bersalin hari tu, aku cuti hampir 5 bulan. Lama kan... Memang sengaja. Puas hati sebab dapat bersama-sama dengan suami dan anak-anak. Terutama Danish la. Baby yang kedua ni namanya Muhammmad Darwisy b. Johari. Yupppp, HERO. Tapi aku suka jer. Asalkan aku cuti lamaaaa....

Sekian.
Hahaha. Update yang cukup ringkas.

9 comments:

Sumijelly Sumi said...

tahniah!!

walaupun ringkas...aku habis juga membacanya.............hahahaha

http://Sumijelly.com

Anonymous said...

It really is been mentioned that men want intercourse, females want adore.
Well, I am a woman and that i want both. Do males look for adore?
What's romantic to men?

Take a look at my web-site; sexually attract women

Anonymous said...

I'm not italian, and that i genuinely received practically nothing against them, but I listen to girls stating that italian men are soooo sizzling, and gorgeous, with product looks, but these very same women are with fellas that are not italian. And when they are italian, they definitely do not look like designs. I mean I can recognize the aggravation of girls after they see guys ogling at models/skinny females, and it makes me question no matter whether my physical appearance is suitable or not. So my question is are men of other ethnicities much less fascinating? can it be a fantasy of every lady to be with an italian dude?

Also visit my web blog: marcus london

Anonymous said...

I desire to obtain a weight would u help me

Here is my blog post: Gain Muscle Mass Diet Plan

Anonymous said...

Thank you so much! Happy you are right here!


Also visit my website :: woodview high gambrel steel arrow shed 10x14

Anonymous said...

I would watch this once more just to pay attention to the narrator.
:D Enjoy that accent!

My weblog :: dating tips for girls

Anonymous said...

deliver me excess weight getting ideas remember to and thanks

Also visit my site; gaining muscle but not losing fat weight

Anonymous said...

If it is organic, then I am all for it as a practicing
dentist brisbane. Organic materials are free from harmful
chemicals.

Here is my webpage Dental Pro 7

IBU PUSPITA said...

Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIRENG dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIRENG saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIRENG karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI,jangan ada percaya klau ada yg memakai pesan ini klau bukan atas nama saya krna itu cuma bohan dan ini resmi saya yg menulis.Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI












Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIRENG dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIRENG saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIRENG karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI,janan ada percaya klau ada yg memakai pesan ini klau bukan atas nama saya krna itu cuma bohon dan ini resmi saya yg menulis.Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI