Monday, December 23, 2013

Karma

Assalamualaikum,

Status sekarang masih di Kuala Lumpur....
Di komputer dan tempat yang sama....

Balik keja pun macam biasa, cuma aku selalu ngelat p  SOGO dulu. Nak dekat pukul 6.30 baru nak balik rumah ambil Darwisy.

Sekali tu, aku dah siap membeli barang dapur. Perut dah mula bunyi. Oh... itu bukan tanda lapar ya. Bunyi yang macam tak tahan nak bendung dek perut dah. Lalu aku membawa diri ke tandas berbayar SOGO.

Masuk je tandas, ok.... boleh tahan la bersihnya. Tapi tak sempat nak berbuat apa-apa. Air pancur dari tandas sebelah kanan terkena aku.

Aku: Woi!!!!!!!

Si Dia: Sorry.... Sorry....

Aku takdak lah marah sangat pun. Cuma terkejut air tu ja.... Tapi aku punya "terkejut' tu terover sikit.... Pasti si dia takut gila.............

Lalu aku pun kembali membuat "urusan" aku kembali.

Dan bila aku nak tutup air pancur..... Zassssssssss........... Air kuat pancut ke arah sebelah tandas kiri aku.

Si Sesiapa: Woiiiii!!!!!!!!

Aku: Sorry..... Sorry....

Dalam keadaan ketakutan gila.... aku cepat-cepat keluar.........

Karma....

3 comments:

kak ina kl said...

salam ramadhan dari akak sekeluarga. lama tak update nampaknya

Dewi Aja said...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

IBU PUSPITA said...

Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIRENG dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIRENG saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIRENG karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI,jangan ada percaya klau ada yg memakai pesan ini klau bukan atas nama saya krna itu cuma bohan dan ini resmi saya yg menulis.Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI












Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIRENG dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIRENG saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIRENG karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI,janan ada percaya klau ada yg memakai pesan ini klau bukan atas nama saya krna itu cuma bohon dan ini resmi saya yg menulis.Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI